Wednesday, July 3, 2013

OUTBOUND!


Hari ini kami melaksanakan outbound!

Seru banget dengan banyaknya games-games yang disediakan namun tetap melatih dan mengasah kemampuan bekerjasama dan kepemimpinan dalam suatu tim. Pada awalnya, setiap dua kelompok berjalan menuju pos game masing-masing, kel 1 & 2, 3&4, dst. Setiap dua kelompok ini dikompetisikan di setiap game yang dimainkan.

Games yang diberikan menguras tenaga namun tetap menjaga kesenangannya. Ada yang melatih kerjasama antar kelompok, ada yang melatih jiwa kepemimpinan dengan pemberian komando dari ketua kelompok, melatih daya ingat, melatih kesabaran dan ketangkasan, dll.

Serunya lagi, di akhir acara, ada suatu game yang melibatkan semua kelompok untuk berkompetisi dan menggunakan media AIR! Permainannya adalah, setiap kelompok harus menyalakan obor yang ada di ujung area main setiap kelompok namun setiap kelompok diberikan amunisi air yang digunakan untuk mematikan lilin yang dibawa untuk menyalakan obor tersebut. Itu adalah game yang sangat seru!
Pada akhir acara kami merasakan kebersamaan yang amat sangat..

Kami sebagai peserta calon penerima beasiswa LPDP batch 2 ini ternyata sangat kompak dan ingin mencapai tujuan yang sama. saya salut dengan mereka-mereka ini, saya bangga menjadi bagian dari mereka, saya senang mereka merupakan keluarga baru saya, dan saya akan mencoba menjaga rasa ini agar saat saya balik nanti, saya tahu bahwa kami-kami yang sekarang ini sedang bekerja keras menyelesaikan program pengayaan ini merupakan wadah yang nyaman untuk berbagi, bekerjasama, berkontribusi dan berkumpul untuk membangun Indonesia di masa depan :D

No comments:

Post a Comment