Monday, July 8, 2013

post-life changing experience

haii semuanya :D

kali ini gw menulis tanpa adanya narasumber hehe
mengingat 11 hari kemaren..ternyata capek dan lelahnya kemaren berbuah manis :D
Alhamdulillah semua dari kami keterima beasiswanya :D
all hail LPDP haha

terlalu banyak kenangan terlalu banyak pelajaran..
terlalu banyak kesedihan terlalu banyak kesenangan..
terlalu banyak pengalaman, pandangan hidup, dan kondisi yang kami lihat dengan mata kepala kami sendiri..
saya rasa setiap peserta yang ikut kemaren merasakan hal yang sama..
"Kami tidak mau bangsa ini hancur"

so..guys..
pray for us, will you?
tolong doakan kami berhasil..kami bisa kembali dengan otak penuh dan berbagai pengalaman..
dan kami bisa berbagi dengan bangsa kita tercinta ini di bidangnya masing-masing..
yuk kita bangun negara ini..
belum waktunya negara ini hancur..belum waktunya Indonesia terpuruk..
kalau dulu Bung Karno membutuhkan 10 pemuda..sekarang sudah ada 138 pemuda/i baru yang siap menggetarkan dunia..

*terlalu serius yah?*
gpp deh..gw lagi melankolis nih..
tidur dlu gw yak..
lain waktu kalo ada materi yang gw dapet lagi..akan gw bagi disini :D

1 comment: